oleh

Secara Virtual Forkopimda Lampung Selatan, Dengarkan Pengarahan Presiden Republik Indonesia Tahun 2021

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Di ikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Selatan, di Aula Rajabasa Pemkab Lampung Selatan, mendengarkan pengarahan dari Presiden Jokowi teruntuk khususnya kepada Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan umumnya Se-Indonesia secara Virtual.

Kegiatan tersebut berjalan di ikuti oleh Sekretaris Daerah, Drs. Thamrin S.sos Ketua DPRD H.Hendry Rosyadi SH.MH, beserta Sekwan, Kepala Bpbd. Drs.Dermawan, Kepala Kejaksaan Negeri, Polres, Kodim 0421dan lain – lain yang tergabung lingkup Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam penjelasannya Sekda Lampung Selatan Drs.Thamrin S.Sos mengatakan agenda rapat koordinasi dalam mendengarkan pengarahan dan pidato Presiden bagaimana kesiapan daerah dalam menghadapi dan antisipasi arus mudik.

“Kita mendengarkan pengarahan dan pidato presiden, tentang bagaimana kesiapan daerah kita Kabupaten Lampung Selatan terkait penanganan Covid 19 serta dalam kesiapan antisipasi arus mudik.” Jelasnya.

Thamrin juga mengatakan, ” Semua tahapan sudah kita lakukan seperti penyekatan si titik arus mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun ini, bagaimana ketanggapan dan menangani apabila reaktif fositif Corona (Covid 19). Kita sudah koordinasikan tentang kesiapan semuanya.” Pungkasnya.

(R.Y5)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed