oleh

PAC Ansor Ngawen Matangkan Persiapan Teknis Konfercab XIII GP Ansor Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM – PAC Ansor Ngawen dalam kegiatan Konfercab XIII GP Ansor Blora yang akan dilaksanakan secara virtual dengan difokuskan di Pendopo Desa Wantilgung, Sabtu (5/6/2021).

“Kegiatan Konfercab XIII GP Ansor Blora untuk wilayah kecamatan Ngawen kita pusatkan di Desa Wantilgung,” kata Ngaripun selaku Ketua PAC Ansor Ngawen.

Selain itu, Ngaripun juga menjelaskan berdasarkan hasil rapat koordinasi PAC Ansor Ngawen menunjuk Ansor Ranting Wantilgung sebagai tuan rumah Konfercab secara virtual yang akan dihadiri oleh PAC Ngawen dan Ketua Ranting Ansor Se-Kecamatan Ngawen.

“Dari hasil rapat koordinasi PAC Ansor Ngawen ini akan dihadiri oleh seluruh ketua Ranting Ansor se-kecamatan Ngawen,” lanjutnya.

Irham selaku ketua Ranting Ansor Wantilgung mengatakan bahwa atas nama Pimpinan Ranting GP Ansor Wantilgung bersedia dan siap diberi kepercayaan sebagai tuan rumah kegiatan konfercab kali ini.

“Kami dari pimpinan ranting GP Ansor Wantilgung bersedia dan siap diberi kepercayaan konfercab tahun 2021 ini,” sahut Irham.

Hal serupa juga disampaikan Muhammad Sajudin selaku Wakil Ketua Ansor Wantilgung mengatakan, bahwa persiapan menyambut konfercab XIII GP Ansor Blora sudah kita mulai sejak kemarin malam bersama PAC Ngawen dalam Rakor Persiapan teknis.

“Untuk persiapan konfercab kali ini dari Ranting Ansor Wantilgung, sudah kami persiapkan sejak kemarin malam. Sehingga Insyaallah pada kegiatan ini sudah matang persiapan teknisnya,” ucap Sajudin.

Penghormatan bendera

Persiapan teknis lainnya yang kami lakukan di antaranya memasang bendera Merah-Putih, NU, Ansor, Banser dan Rijalul Ansor mulai dari Gapura Masuk Desa Wantilgung sampai lokasi Konfercab, Balai Desa Wantilgung.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed