oleh

Sambangi Dapil 3, DPD PAN KBB Serahkan Santunan Bagi Yatim Piatu

KBB, KAPERNEWS – Partai Amanat Nasional DPD Kabupaten Bandung Barat yang digawangi Asep Bayu Rohendi terus berupaya memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Salah satunya melalui santunan bagi yatim dan piatu yang berada di 5 Dapil, diakhiri tadi siang, tepatnya Senin (12/06) di Kampung Areung, Desa Wangunsari, Kecamatan Lembang. Melalui kegiatan yang sudah diagendakan jelang lebaran ini menjadi salah satu bukti jika Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat peduli kepada masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

Sekretaris DPD PAN KBB, K. Wahyu mengatakan, santunan bagi anak yatim piatu dihadiri oleh masyarakat yang cukup antusias.

“Kami memberikan Ala kadarnya, semampunya. Terima kasih kepada masyarakat yang dapat menghadiri acara ini,” ungkapnya.

Sambung Wahyu, masyarakat meminta ditindaklanjuti, agar pertemuan bukan hari ini saja.

“Kami pun dari Partai Amanat Nasional akan berlanjut ke desa lain, bukan hanya ke Desa Wangunsari saja, namun desa-desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat,” jelasnya.

“Insya alloh kami juga memerlukan kedepannya partai Amanat Nasional ini lebih besar dan lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” tandas Wahyu menambahkan.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPD PAN KBB, H. Agus R Sobandi menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini merupakan sebuah terobosan baru bagi partai Amanat Nasional untuk lebih memasyarakat. Karena memang bagaimana partai itu bisa besar tanpa ada terobosan-terobosan baru yang dapat dikenal oleh masyarakat kecil.

“Yatim piatu itu masyarakat kita semua yang perlu dibantu, perlu dikasihi. Nah PAN bisa melirik bisa memberikan tuk bisa sumbangsih untuk memberikan kegiatan santunan seperti ini yang akhirnya masyarakat tadi merasa antusias dan merasa diakui, seolah-olah ada bapak baru yang menyayangi mereka untuk semangat melangkah kedepan yang lebih baik,” singkatnya.

Terpantau, dalam acara tersebut ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi memberikan sebuah souvenir berupa bantal cantik yang diberikan kepada pemenang yang dapat menjawab sebuah pertanyaan darinya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed