oleh

Bakti Sosial XTC PAC Cililin dan Sindangkerta di Desa Baranangsiang

KBB, KAPERNEWS – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Ormas XTC menyambangi Kampung Pasir Mindi, Desa Baranangsiang, Kecamatan Cipongkor untuk menyerahkan bantuan material bahan bangunan, untuk salah satu keluarga yang rumahnya saat ini sedang di bangun oleh tim BUC Peduli, Senin (14/06).

Menurut pengurus XTC PAC Cililin yang akrab disapa kang Aditya mengatakan, jika kegiatan sosial ini berangkat dari kabar yang beredar dimana ada salah satu rumah milik warga di Kampung Pasir Mindi, Desa Baranangsiang tengah dibangun oleh tim BUC Peduli.

“Kami pun berinisiatif untuk menggalang dana dari anggota XTC PAC Cililin. Alhamdulillah bukan hanya XTC PAC Cililin saja, namun XTC PAC Sindangkerta juga turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini,” ungkapnya.

Sambung ia, kegiatan sosial ini bagian dari kepedulian dari Ormas XTC terhadap masyarakat.

“XTC sekarang berbeda dengan XTC dulu. Apalagi XTC sekarang tengah berupaya menuju ke arah perubahan yang lebih baik di segala bidang,” ungkapnya.

Lebih jauh kang Aditya menuturkan, sebelumnya pihaknya juga berkoordinasi dengan tim BUC Peduli mengenai pembangunan rumah warga tersebut.

“Meski bantuan yang kami serahkan tidak banyak, namun minimal dapat membantu meringankan tim BUC Peduli,” jelasnya.

“Saya selaku pengurus XTC PAC Cililin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota XTC Cililin dan anggota XTC PAC Sindangkerta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Tak lupa juga untuk tim BUC Peduli yang sudah memfasilitasi kegiatan bakti sosial yang kami lakukan. Mudah-mudahan XTC dan tim BUC Peduli bisa bekerja sama untuk kedepanya dalam kegiatan bakti sosial lainnya,” papar kang Aditya memaparkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed