oleh

Gelar Welcome And Farewell Parade Kapolres di Mako Polres Garut

GARUT KAPERNEWS. -Kegiatan Welcome dan Farewell Parade Kapolres Garut, di laksanakan di Lapangan Mako Polres Garut jl. Sudirman no 204 Karangpawitan Garut, dimana pada hari selasa malam nya telah dilakukan acara pisah sambut di pendopo Garut dengan unsur Forkopimda dan SKPD yang ada dilingkungan pemkab Garut, Rabu,16/06/2021.

Hadir pada acara Parade tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si, AKBP Adi Benny Cahyono. SH. SIK. M.Si., Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino. S.I.K. para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, PJU Polres Garut, Anggota Polres Garut, Anggota Polsek Jajaran Polres Garut, dan ASN serta Bhayangkari Polres Garut sebanyak 50 Orang.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya Tradisi Penyambutan Kapolres Garut Baru dengan Penyambutan Kapolres Garut, Jajar Kehormatan Anggota Polres Garut, Kegiatan Pedang Pora, Acara Tradisional Lengser dari Dinas Pariwisata Garut, Kegiatan Perkenalan PJU, Kapolsek, Anggota, PNS dan Bhayangkari Polres Garut, Kegiatan Gunting Pita dan Penyerahan Kunci Inventaris Dinas serta Peletakan Foto AKBP Adi Benny Cahyono, SH. SIK. M.Si. di Lobi Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si dalam Sambutannya menyampaikan, Alhamdulilah Puji dan Syukur Kehadirat Alloh SWT, hari ini kita semua masih bisa hadir mengikuti Upacara Welcome dan Farawel Parade Kapolres Garut.

“Kegiatan Welcome dan Farawel Parade merupakan Tradisi Penghormatan kepada Pejabat Kapolres Baru dan Lama, dan Rangkaian Proses Serah Terima Jabatan Kapolres Garut. Saya atas nama Pribadi dan Kesatuan Polres Garut mengucapkan terima kasih kepada AKBP Adi Benny Cahyono, SH. SIK. M.Si., yang telah bekerja keras menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Garut”, ungkapnya.

Wirdhanto menuturkan, Saya selaku Pejabat Baru Kapolres Garut merasa bangga atas keberhasilan pelaksanaan tugas Bapak AKBP Adi Benny Cahyono, SH. SIK. M.Si., dan Memberikan Apresiasi atas berbagai Keberhasilan, dan akan saya jadikan sebagai Referensi awal dalam memimpin Polres Garut.

“Saya mohon doa dan dukungannya kedepan mudah – mudahan dalam mengemban tugas kedepan sebagai Kapolres Garut bisa berjalan dengan lancar sehingga situasi kamtibmas di Kab. Garut bisa berjalan kondusif”, harapnya.

Sementara, Sambutan Pejabat Lama AKBP Adi Benny Cahyono, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan Ucapan terimakasih kepada rekan – rekan yang bisa hadir untuk mengikuti Upacara Welcome dan Farawel Parade Kapolres Garut.

“Mohon doa dan dukungannya mudah – mudahan dalam pelaksanaan tugas saya kedepan dapat berjalan dengan lancar. Atas nama pribadi  dan keluarga menyampaikan banyak terimakssih dan permohonan maaf saya bersama keluarga apabila kerjasama dan kebijakan yang saya ambil kurang berkenan saya minta maaf” pungkasnya.(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed