oleh

Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Bersama Kodim 1710/MMK Beri Bansos Di Kampung Nayaro

PAPUA MIMIKA, KAPERNEWS.COM – Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda yang berada diwilayah Timika melaksanakan rangkaian kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) bergabung dengan Kodim 1710/MMK dan Satgas Nemangkawi yang dilaksanakan di Balai Kp. Nayaro Distrik Mimika Baru – Papua, Sabtu (19/6/2021).

Dansatgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Letkol Inf Suryanto mengatakan, ” Supaya peran aktif Pasi Ter (Lettu Inf Sukisworo) selaku Pasi Ter Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda beserta pos-pos jajaran senantiasa mendampingi dalam setiap Kegiatan Binter yang dilaksanakan oleh Sat Kowil maupun Satuan Tugas lainya

“Bantuan Sosial (Bansos) kali ini merupakan suatu kegiatan sosial yang bertujuan sebagai sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat serta pemberian bantuan sosial diharapkan dapat bermanfaat dan mampu mengajak masyarakat kepada pola hidup kedepan yang lebih baik, ” jelasnya.

Dengan memberikan wawasan mengenai pola hidup dan wawasan kebangsaan diharapkan kedepan akan menarik simpati masyarakat Papua dan menjauhkan dari pengaruh KKB. (Pendam III/Siliwangi/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed