oleh

Di akhir Masa Jabatan Demi Masyarakat, Kades Babulang Iskandar: Alhamdulillah PLN Tanjung Karang Segera Akan Realisasikan Penggantian Tiang Listrik Beton

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Berdasarkan E-Planing dari perencanaan selama 5 tahun harapan masyarakat dan setiap tahunnya di ajukan untuk pemasangan tiang listrik besi di gantikan ke tiang listrik beton dijalan penghubung antara Desa Babulang Kecamatan Kalianda dan Desa Padan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, akan segera di reaisasikan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tanjung Karang Bandar Lampung.

Berdasarkan survei dilapangan dalam pengukuran jarak dan pemasangan patok nazir untuk pemasangan tiang listrik beton yang terletak di 4 Dusun yakni Dusun Taman Saka, Lubuk Buttokh, Simpur dan Cugur Desa Babulang setempat.

Menurut Kepala Desa Babulang Iskandar, mengatakan, berdasarkan E-planing perencanaan yang sudah berjalan selama 5 Tahun di ajukan setiap tahun akhirnya pihak PLN Tanjung Karang Bandar Lampung secepatnya meminta data dari desanya akan berapa titiknya yang akan di pasang tiang listrik. Yang saat ini menurutnya ada sebanyak 80 hingga 100 Kwh yang ada, milik masyarakat Desa Babulang dan Desa Padan di areal jalan kedua desa belum memiliki tiang listrik.

“Diakhir masa jabatan saya alhamdulillah akhirnya pihak PLN Tanjung Karang Bandar Lampung akan segera merealisasikannya apa yang sudah menjadi rencana kami selama ini. Dan saya banyak mengucapkan atas kerjasama Tim, baik dari BPD, LPM, Karang Taruna, seluruh aparatur dan masyarakat desa yang ada, sehingga apa yang sudah kita perjuangkan dan kita lakukan demi pembangunan dan khususnya untuk masyarakat Desa Babulang.” Paparnya.

Iskandar melanjutkan, ” Mulai hari ini juga alahamdulillah saya selaku Kades Desa Babulang merasa sangat senang atas kehadiran adik -adik Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Bandar Lampung sebanyak 14 orang, yang dalam kegiatannya Kelompok Kerja Nyata (KKN) di desa kami. Semoga konsolidasi ini bisa berkesinambungan baik dengan pemuda Karang Taruna dan Risma. ” Jelasnya.

Diakhir Iskandar mengungkapkan, ” Berkisar pada Tanggal 07 Bulan Juli 2021 depan jabatan saya selaku Kades Desa Babulang akan berakhir, dan saya mencalonkan diri untuk melanjutkan program dan niatan yang sudah masuk dalam program perencanaan pembangunan yang berkelanjutan. Saya meminta dan harapan saya juga pesan kepada masyarakat Desa Babulang, untuk doa dan dukungan serta memilihnya kembali di pencalonannya kembali sebagai Kades Desa Babulang di pilkades serentak pada Tanggal 05 /08/2021 mendatang. “Pungkasnya.

 

(Yogi/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed