oleh

Harumkan SMKN 1 Rangkasbitung, Peraih Juara 1 Panjat Tebing Tingkat Kabupaten Disambut Meriah

LEBAK, KAPERNEWS – Salah satu peserta didik SMKN 1 Rangkasbitung, Neneng Qoriah, yang berhasil menyabet gelar juara 1 dalam ajang lomba Panjat Tebing antar Pelajar Tingkat Kabupaten yang di selenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) pada 29-30 Januari 2022 di Gelanggang Olahraga Pasir Ona, disambut meriah oleh seluruh warga sekolah.

Penyambutan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan kegitan Upacara Bendera yang ruti dilaksanakan setiap hari Senin (31/1).

Saat di temui kapernews.com, Drs. H. Mukmin, M.Pd, selaku Kepala SMKN 1 Rangkasbitung mengaku bangga terhadap prestasi yang di raih oleh Neneng Qoriah.

“Selaku Kepala Sekolah beserta keluarga besar SMKN 1 Rangkasbitung sangat bangga kepada Neneng Qoriah yang sudah berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Lomba Panjat Tebing antar Sekolah Tingkat Kabupaten. Semoga keberhasilan Neneng ini mampu menjadi sebuah motivasi buat peserta didik lainnya untuk menorehkan prestasi baik dalam bidang Akademik maupun non Akademik, sehingga menjadi kebanggaan Keluarga dan Sekolah,” ungkapnya.

H. Mukmin menambahkan, dirinya akan selalu memberikan support penuh kepada seluruh peserta didik dalam meraih prestasi.

“Saya berpesan agar seluruh peserta didik SMKN 1 Rangkasbitung atau generasi muda agar terus meningkatkan semangat dan selalu giat berlatih, karena kedepan persaingan tentu akan semakin ketat, karena jika kita tidak giat, maka pasti kita akan ketinggalan,” pintanya.

Sementara itu, Neneng Qoriah mengaku senang karena bisa menjadi juara 1 dalam lomba panjat tebing antar pelajar tingkat Kabupaten Lebak tersebut

“Saya merasa bahagia sekaligus senang karena sudah bisa menjadi juara dalam lomba panjat tebing tingkat Kabupaten Lebak ini, sehingga bisa membuat bahagia Orang Tua, Sekolah dan Para Dewan Guru,” ujarnya.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Orang Tua saya, Sekolah, Guru Pembingbing, yang selalu mensupport saya, dan kepada Kepala Sekolah yang selalu memberikan Motivasi terhadap semua peserta didik, untuk meraih prestasi,” pungkasnya menambahkan.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed