Selasa, Maret 19, 2019

Nama Perusahaan :

PT. Infodesaku Mediatama Group  

Nomor :

AHU-0055588.AH.01.01.TAHUN 2016 |

TDP :

10.20.1.63.10943

SIUP :

510.41/028/00063/DMPMTSP/2014

NPWP :

80.976.008.5-434.000

KAPERNEWS.COM merupakan media online yang terlahir dari kearifan lokal untuk menyuguhkan secara nasional melalui jejaring sosial, baik melalui twitter, facebook dan lainnya yang menggunakan jaringan internet.

KAPERNEWS.COM merupakan kepanjangan dari kabar dan peristiwa yang dikemas menjadi sebuah berita sehingga layak untuk disampaikan kepada publik sehingga terbentuklah nama KaperNews.com.

Bermula dari bulan Desember 2017, KAPERNEWS.COM berdiri untuk bisa melayani informasi publik yang saat ini sudah menjadi konsumsi sehari-hari.

Dengan berpedoman kepada Undang-Undang nomor 40 tahun 1999 tentang PERS, Media online Kapernews.com terus menjelma untuk menjadi referen kabar dan peristiwa yang terjadi.

KAPERNEWS.COM diciptakan oleh Bheegin A. AS seorang jurnalis dari salah satu media, dan pemikiran tersebut ditopang oleh rekan-rekannya yang saat ini menjadi pendiri KAPERNEWS.COM

Dengan adanya media online KAPERNEWS,COM harapan kami bisa menyampaikan berita-berita update, fakta dan menginspirasi pembaca.

POTENSI STRATEGIS BERIKLAN DI KAMI :

1memiliki peranan penting dalam kehidupan bermasyarakat, media ini mampu menjadi bacaan yang sangat strategis untuk menjembatani penyampaian visi dan misi pemerintah, perusahaan dan BUMN dalam mengembangkan potensi yang ada di detiap lembaga. Hal ini dibuktikan dengan kinerja dari media ini yang menjelma dan menjadi wadah Pers Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Garut (STHG).

2Dikalangan masyarakat dan pemerintah, media kapernews.com dibawah naungan PT. Infodesaku mediatama grup mendapat perhatian dan dijadikan reperensi bacaan terpercaya. Selain itu, potensi media online kapernews.com dijadikan tolak ukur serta pandangan masyarakat dengan berita-berita yang disajikan.

3Diera jaman digital yang kita kenal jaman now, kapernews.com dianggap sangatlah tepat untuk perusahaan mempromosikan baik itu tentang profil maupun produk perusahaan agar lebih dikenal masyarakat melalui jejaring sosial di era digital.

4Dengan beriklan dan bekerjasama dengan kami, perusahaan tentunya akan dipromosikan secara langsung, baik melalui fublikasi maupun ketika melakukan tugas liputan dengan menggiring dan menyampaikan tentang perusahaan klien.

SISTEM PEMASARAN :

  • Pemasaran yang kami lakukan dengan menyebarkan informasi melalui fublikasi tentang perusahaan.
  • Dengan promosi secara digital, maka lebih cepat dijangkau dan diketahui fublik, karena dunia saat ini sudah dalam genggaman.
  • Kami memiliki tim PERS Mahasiswa, dimana jangkauan dari PERS mahasiswa bukanlah di dalam kampus atau dalam daerah, tetapi mahasiswa bisa menyampaikan informasi dari kampus ke kampus melalui jaringan yang terjalin selama ini.

SUSUNAN REDAKSI

PERS MAHASISWA, UKM KAJIAN DAN LITERASI