oleh

Pastikan Nataru Aman, Bupati, Kapolres dan Danyon Check Pos Operasi Lilin Candi 2022 dan Gereja

BLORA, KAPERNEWS.COM – Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan sekaligus memastikan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 berlangsung aman, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH bersama Bupati Blora H. Arief Rohman, dan Danyonif 410/Alugoro Blora didampingi Forkopincam Cepu melakukan pengecekan Pos Operasi Lilin Candi 2022 serta Gereja.

Pengecekan dilakukan di Gereja Katolik St. Wilibrodus kecamatan Cepu serta di Pos Pengamanan Stasiun Kereta Api Cepu, Pos Pengamanan Di Depan Gereja Katolik St.Wilibrordus serta Pos Pam Terpadu di Ketapang perbatasan Cepu Padangan, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengungkapkan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan Malam Natal hingga perayaan Hari Natal besok.

“Bersama Forkopimda, hari iki kita lakukan pemantauan wilayah di kecamatan Cepu. Kepada petugas gabungan yang berjaga kita ingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjalin sinergi dalam tugas pengamanan,” ungkapnya

AKBP Fahrurozi menekankan kepada seluruh anggota agar tidak underestimate dengan situasi yang ada. Meski wilayah Blora relatif aman, anggotanya diminta untuk tetap waspada.

“Kita harus tetap waspada, laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan SOP yang ada. Dan jika ada sesuatu yang urgen segera laporkan kepada pimpinan,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si mengapresiasi kesiapan dan sinergitas petugas gabungan yang sudah siap siaga mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Mewakili warga Blora kami ucapkan terima kasih kepada petugas gabungan yang sudah melaksanakan tugas dalam Operasi Lilin Candi 2022. Tentunya harapan kita bisa terjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora,” ucapnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed