oleh

Srikandi Demokrat Garut Bersama Siti Muffatahah di Gelora Merdeka Gelar Makanan Murah dan Sehat

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sarana Gelora Merdeka tempat Srikandi Demokrat Kabupaten Garut yang bekerja sama dengan . Dr. Hj Siti Mufatahah P. Si. MBA Jabar XI wilayah Kabupaten Garut. Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasik, sebagai donatur mengadakan kegiatan Makanan murah dan sehat, Sabtu 24/12/2022.

Tujuan utamanya menyajikan makanan murah tapi sehat untuk masyarakat Kabupaten Garut yang melakukan Olah Raga Pagi di Sarana Gelora Merdeka Kerkop Garut suatu hal yang bijak disaat nilai beli barang pokok melonjak naik ujar Dewi selaku Sekretaris Srikandi Demokrat Garut memberikan Pencerahan kepada warga.

Lanjut Dewi, disaat situasi serba sulit melakukan acara agar sedikit mengurangi penatnya kenaikan harga pangan dan semoga saja kegiatan ini menjadikan motivasi positif juga menjaga Plus minus dalam menjaga stabilitas Nasional yang sekarang kita hadapi saat ini.

Dewi berharap, bukan hanya Kader Srikandi Demokrat saja yang bisa melaksanakan kegiatan meringankan situasi ini tapi warga yang mampupun kenapa tidak dan semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat yang lainnya.

“Acara ini untuk merasakan makanan Murah dan wareg tapi sehat sebanyak-300 Paket dengan Harga Rp 5.000 saja”

Ibu Pembina. ibu ketua, Sekretaris berikut Bendahara Srikandi Demokrat wilayah Garut sekali lagi Memotivasi, agar selalu menjadi motor pergerakan dalam acara makanan murah tapi sehat dengan Menu tiga macam Lauk Rolade. sambel goreng kentang plus bihun sayur .

Salah seorang warga yang saat itu mengokuti acara tersebut berkomentar,  Kami warga yang menikmati makanan murah dan wareg tapi sehat berharap semoga kegiatan yang di prakarsai H Mufattahah Psi. MBA yang lansung di laksanakan Oleh Kader Srikandi Demokrat di garut dapat dijadikan momen positif dan terus berkelanjutan dimasa berikutnya karena saling merasakan kebersamaan di masa kini akan menjadikan kebersamaan untuk masa yang akan datang. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed