oleh

Personel Polres Pasangkayu Amankan Gereja-gereja di Wilayah Hukumnya

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Personel Polres Pasangkayu Jajaran Polda Sulbar melakukan pengamanan terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah dan Perayaan Natal di Seluruh Gereja yang ada di Kabupaten Pasangkayu. Minggu (25/12/2022)

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah dan perayaan Natal.

“Kehadiran Polisi berpakaian dinas tentunya diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, maka dianggap perlu adanya pengamanan dari Pihak Kepolisian,” Tutur Didik Subiyakto.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan, petugas akan bekerja dengan profesional untuk keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Pasangkayu “Tujuan kegiatan ini juga dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar selalu berjalan dengan kondusif,” ucapnya.

Tidak lupa, personel Polres Pasangkayu juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi, dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Salah personel Polres Pasangkayu yang berada ditengah-tengah jemaat salah satu gereja di pasangkayu.

“Selalu mentaati penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam pelaksanaan ibadah,” Tutupnya.

Sumber       :    Humas Polres Pasangkayu

Publisher   :  Andi Aswan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed