oleh

Sertijab Lurah Sonorejo, Setyo Budi Susilo Kepada Sri Wahyu Mulyaningsih

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bertempat di Aula Kelurahan Sonorejo dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kelurahan (Kalur) Sonorejo dari Setyo Budi Susilo Kepada Kalur Sonorejo baru Sri Wahyu Mulyaningsih turut Kecamatan Blora, Jawa Tengah, Senin (07/02/2023).

Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno menyampaikan, bahwa kegiatan serah terima kepala Kelurahan merupakan sesuatu yang hal biasa.

“Sebab tugas-tugas rutinitas yang ada karena kita hanya melayani warga. Siapapun yang mengganti tugasnya tetap sama nderekke warga nggayuh madya mulyo,” terang Camat Blora.

Bambang menambahkan, kepada Kelurahan yang lama agar bisa berkiprah di tempat baru dengan baik berprestasi dibawa ke tempat yang baru dan Kepala Kelurahan yang baru segera menyesuaikan dengan kondisi wilayah.

“Analisa potensi wilayah dan segera melayani warga karena pelayanan untuk warga tidak bisa ditunda sehingga setiap hari harus hadir melayani warga,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Sonorejo yang baru, Sri Wahyu mengungkapkan, bahwa kegiatan sertijab hari ini adalah mutasi dari Lurah yang lama kepada dirinya yang dari dinas Dinporabudpar Kabupaten Blora.

“Waktu yang singkat karena dalam dua bulan lagi saya akan purna tugas,” ungkapnya.

Lanjutnya, besuk pagi akan dilakukan pembersihan embung dan program tebar benih ikan bersama sama warga.

“Dengan maksud ke depannya ikan yang ditebarkan menjadi besar dan bisa dimanfaatkan masyarakat Sonorejo untuk dikelola dan juga bisa menebar kebaikan,” jelasnya.

Hadir dalam acara Camat Blora  Kota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan  Sonorejo dan tamu undangan lainnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed