oleh

Gantikan Mugito, Plt Lurah Mlangsen Evi Kartikasari Akan Menjalankan Amanah Berikan Pelayanan Masyarakat

BLORA, KAPERNEWS.COM – Evi Kartikasari serah terima jabatan (Sertijab) menjadi Pelaksana Teknis (Plt) Kelurahan Mlangsen, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris mengantikan pejabat lama Mugito di pendopo Kelurahan Mlangsen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (08/02/2023).

Plt. Lurah Mlangsen, Evi Kartika, SE, menyampaikan, bahwa sesuai amanah Bupati Blora Arief Rohman dirinya akan bersama-sama menuju jalan yang amanah memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Per 29 September 2021, berkesempatan bergabung di Kelurahan Mlangsen dan tak terasa begitu cepat dan berlalu, semoga di tempat yang baru yaitu Kelurahan Jetis, Bapak Mugito dapat menjalankan tugas yang maksimal jelang purna tugasnya untuk masyarakat Kabupaten Blora,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kelurahan yang lama, Mugito menyampaikan, dua tahun lebih dapat berkontribusi di Kelurahan Mlangsen dari September 2020 hingga Oktober 2021 sebagai Plt Lurah Mlangsen,dan 1 Februari 2023 ini dimutasi di Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora.

“Bahwa mutasi adalah jabatan hal yang biasa dan biasa terjadi di manapun, atas nama pribadi, apa yang sudah dilakukan ini semoga dapat membawa berkah amanah untuk masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Camat Blora, Drs. Bambang Soegiyatno memaparkan, tetap memprioritaskan pada pelayanan kepada warga masyarakat.

“Itu yang selalu kita minta kepada teman-teman Kepala Kelurahan, apapun keadaannya dan kondisinya warga harus dilayani 24 jam,” jelasnya.

Lebih lanjut, Camat Bambang menandaskan tentang pentingnya menjaga pelayanan kepada masyarakat luas.

“Bila sudah jadi lurah itu tidak bisa masuk hanya jam kerja saja, karena kebutuhan-kebutuhan warga harus siap 24 jam,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Sertijab, selain Camat Blora adalah Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Penggerak PKK Kelurahan Mlangsen, Tokoh Masyarakat, serta tokoh undangan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed