oleh

Awal Tahun 2023 Guna Tingkatkan Kinerja Aparatur Pemerintahan, Yaumil Lakukan Rotasi Jabatan

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Gerbong mutasi ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, diawal tahun 2023 mulai bergerak. Sebanyak 92 ASN dikocok ulang untuk menempati jabatan yang kosong serta pergantian selevel.

Mutasi ini ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 92 Pejabat yang terdiri dari  9 Orang eselon II, eselon III 45 Orang dan eselon IV 38 orang, dilantik langsung oleh Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu, Selasa,10/01/2023.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara pelantikan dihadiri Sekretaris daerah Rahmat K Turusi, ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiaty, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Rahmat Yunus, Kejari Pasangkayu diwakili oleh Kasi Inteljen Kejari Zaki Mubarak, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu , dan Polres Pasangkayu di wakili Iptu Yauri Yusuf.

Dalam sambutannya Bupati Pasangkayu menyampaikan bahwa Rotasi ini di lakukan dalam rangka penyegaran dan upaya peningkatan kinerja serta regenerasi sumber daya manusia agar lebih maksimal dalam melaksankan pelayanan terhadap masyarakat.

“Proses mutasi adalah hal yang biasa, ini lumrah di lakukan dalam rangka peningkatan kinerja dan regenerasi Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mencapai pelayanan yang oktimal”. Kata Yaumil diawal sambutannya.

Ia berharap kepada seluruh Pejabat yang baru saja di lantik agar mampu menjaga amanah yang di embannya serta menjunjung tinggi profesionalisme dan loyal dalam bekerja.

Yaumil juga berpesan kepada seluruh ASN agar pro aktif dalam membangun suasana yang kondusif, bijak dalam bermedsos, terutama di masa fase tahun politik 2023 ini.

Dalam mutasi ini ada beberapa pejabat eselon II yang dirotasi, salah satunya Kepala Dinas Kominfopers, Suhardi yang rotasi sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan digantikan pejabat baru Badaruddin. ( Asw )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed