oleh

HUT SMP Negeri 1 Bulu Rembang, Jalin Silaturahmi Raih Prestasi

REMBANG, KAPERNEWS.COM – Hari Ulang Tahun SMP Negeri 1 Bulu Rembang yang ke 39. Perayaan hari jadi atau Dies Natalis ke 39 ini mengambil tema menjalin silaturahmi dengan alumni untuk meraih prestasi dan jalan sehat yang di Start dan Finis di SMPN 1 Bulu Rembang, Sabtu (14/01/2023).

Perayaan Dies Natalis SMP Negeri 1 Bulu ke 39 dilaksanakan hari Sabtu 14 Januari 2023 bertempat di Halaman SMP Negeri 1 Bulu dengan sangat meriah yang dihadiri oleh para alumni.

Kepala Sekolah SMPN 1 Bulu, Sugeng, S.Pd memaparkan, acara mulai jalan santai kemudian kami lanjut dengan pembagian door pres serta menyerahkan hasil rapot.

“Kami bekerja sama dengan alumni, Alhamdulillah dari alumni dukungan luar biasa untuk bersinergi sekolah bahwa alumni juga ada kepedulian dari segi sosial, akademis dengan tujuan memotivasi bahwa SMPN 1 Bulu Rembang bisa,” ujarnya.

Alhamdulillah dari alumni sudah banyak yang berhasil baik dari segi karir, finansial dan lainnya, untuk itu dari teman-teman alumni kita memberikan motivasi kepada anak-anak didik disini

“Dengan diadakan kegiatan ini, Insha Allah akan dijadikan agenda tahunan untuk bisa sinergi antara sekolah dengan alumni,” tambahnya.

Lebih lanjut, rangkaian acara dimulai dari tanggal 15 Januari 2023 tasyakuran, lomba volley SD se-Kecamatan Bulu, lomba tabligh, Alhamdulillah semuanya pada ikut.

Sementara itu, alumni SMPN 1 Bulu, Muslih Kepada Desa Plosorejo menyampaikan, acara Dies Natalis SMP Negeri 1 Bulu ke 39 ini bernuansa reuni alumni dengan guru, alumni dan anak didik, kerena tahun depan para guru dari alumni ini banyak yang pensiun.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas diselenggarakannya silaturahmi dengan semua alumni SMP Negeri 1 Bulu, dari angkatan pertama sampai angkatan saat ini,” terangnya.

“Sungguh sangat membanggakan bagi saya, banyak sekali alumni dari sekolah kami yang berhasil, ada yang menjadi TNI, Polri, Pembisnis, ASN, dan lainnya,” pungkasnya

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed