oleh

Wanita Tanpa Identitas Meninggal di Kamar Hotel

GARUT, KAPERNEWS.COM –  Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di kamar hotel Ajisaka milik Hj.  Ipih Asep Sarpudin yang beralamat di jalan Cipanas kab garut membuat geger semua pengunjung dan warga Garut. Rabu (13/12/17)

Menurut keterangan Saksi mata, Asep Saepudin mengatakan kepada wartawan bahwa sekitar pada pukul 08.00 wib, korban datang ke hotel hendak mandi dan berendam, setelah itu korban masuk kamar untuk mandi. Namun setelah beberapa lama berada dalam kamar mandi, petugas hotel curiga karena korban tidak kunjung selesai, jelasnya

“Kalo mandi tidak mungkin lama karena suhu airnya panas dan kami curiga”, kata Asep

Lanjutnya, pada saat di cek pintu kamar terkunci, lalu pintu tersebut dibuka paksa dan kemudian ditemukan korban sudah mengapung didalam kolam rendam dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Saksi mata saat itu juga langsung lapor ke pengurus RW setempat dan tidak lama kemudian polisi dari Polres Garut datang dan langsung menangani jasad tersebut, tuturnya.

Sampai saat ini, pantauan kapernews.com, jasad korban di bawa ke rumah sakit Dr. Slamet Garut untuk dilakukan pemeriksaan dan pengecekan identitasnya. (05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed