oleh

Dandim 0611/Garut Dampingi Kunker Pangdam III Siliwangi Touring dan Pemberian Bansos

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.Ip dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny.Indira Paramita, SP. beserta rombongan melaksanakan kegiatan Touring dan Transit di Makoramil 1114/Cilawu, dalam rangka kegiatan menyapa masyarakat Kab. Garut dan Pemberian Bansos kepada warga Kab. Gariut pada Sabtu (10/9/2022).

Peserta touring yang dilakukan saat ini di ikuti oleh Pejabat Utama di Kodam III/Siliwangi, komunitas motor dan Direksi beserta Staf PTPN Jawa Barat.
Kedatangan Pangdam III/Slw disambut oleh pejabat jajaran Korem 062/Tn. Jajaran Kodim 0611/Garut, DPRD Garut, Forkopimcam Cilawu, serta unsur terkait lainnya.

Pada kesempatan ini Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo menyampaikan, Kunker Pangdam III /Slw dalam rangka Touring dan Pemberian Bansos pada Warga Masyarakat dan anggota Koramil 1114/Cilawu sebanyak 100 Paket.

“Secara simbolis diberikan langsung oleh Pangdam III/Slw kepada masyarakat dan Koramil 1114/Cilawu sebanyak 100 Paket.”, ungkapnya.

Dikatakan Dandim, setelah itu Pangdam III/Siliwangi beserta Ibu dan rombongan melaksanakan kegiatan di Koramil 1116 Cilawu dilanjutkan menuju Makodim 0612/Tasikmalaya untuk melaksanakan agenda lanjutan yaitu Panen Raya Padi dan Mancing bersama warga masyarakat Kab. Tasikmalaya.

“Alhamdulilah selama kegiatan ini situasi terpantau aman dan kondusif, bantuan sosial dari Bapak Pangdam diterima dengan baik dan masyarakat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.”, pungkasnya.

Selain Touring dan Pemberian Bansos, sebagai wujud kepedulian nya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Ariel Wibowo mengumrohkan Anggota LVRI yakni Monod Ruhiyat Warga Cilejet, Desa Sukamanah, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Yang pada saat itu ikut berjuang pada saat melawan penjajahan Jepang dan Belanda termasuk Operasi Dwikora dan Operasi Seroja.(Red/Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed