oleh

Keren, Expresi Kemerdekaan Warga Desa Sanding Di HUT RI Ke 77 Dengan Tampilan Kreasi Seni

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bertempat di Lapang Cipta Raga Desa Sanding Kecamatan Malangbong Garut berbagai macam kreasi seni di tunjukan oleh seluruh warga Desa Sanding buah pemikiran dari Karang Taruna Marunda Sanding dengan dukungan penuh dari Pemdes Sanding yang patut di apresiasi karena mampu menyatukan dan mampu memberikan hiburan yang menarik bagi masyaratakatnya, suguhan Duet Pencak Silat dari Mahasiswa KKN – Kepala Desa Sanding mengakhiri acara dan foto bersama seluruh panitia. Kamis 18/08/2022.

Andra Syahdewa Ramadhan Ketua Karang Taruna Marunda Sanding, yang juga Ketua PHBN Desa Sanding menjelaskan, acara ini terselenggara ini merupakan aspirasi yang kita tampung dari masyarakat yang haus akan hiburan yang biasa kita laksanakan setiap tahunnya sempat terhenti karena adanya pendemi yang melanda dan masukan dari Mahasiswa KKN dari 3 Universitas sehingga menghasilkan suguhan diluar expetasi saya jelasnya.

Tak lupa Heri Supriadi S.Pd selaku Kepala Desa Sanding turut memberikaan apresiasi dan menuturkan, ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya masyarakat sanding bersatu dan turut hanyut dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 ini.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, mereka memberikan suguhan kreasi terbaiknya di hadapan kita semua, di setiap RW nya masing masing replika ranpur mereka buat untuk merepleksikan pertempuran mengusir penjajah dalam karnaval yang mereka tunjukan dan itu keren sekali.

Ucapan berterima kasih terlontar dari kepala desa kepada Karang Taruna Desa Sanding yang telah sukses tanpa ekses menyuguhkan pesta rakyat yang menghibur dan juga semua elemen masyarakat turut hanyut didalamnya juga perangkat desa saling bahu membahu dalam pesta kemeriahan ini jelasnya.

Heri berpesan, mari kita tetap bersatu bekerja sama untuk Desa Sanding yang lebih kuat yang sesuai dengan sesuai dengan tema HUT RI Ke 77 “Pulih Lebih Cepat Bangkit ebih Kuat” menutup pembicaraan. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed