oleh

Meriahkan HUT RI ke-71 Sekaligus Milad SMPN 2 Rangkasbitung ke-61 dengan Perlombaan yang Mengedukasi

LEBAK, KAPERNEWS – Hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun, di SMPN 2 Rangkasbitung berlangsung sangat meriah, hal tersebut lantaran bertepatan dengan Hari Jadi Sekolah yang ke-61.

Pantauan kapernews.com, Kamis (18/8), perayaan HUT RI yang 77, sekaligus Hari Jadi SMPN 2 berlangsung 61 tersebut di isi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, seperti, Lomba baca puisi, Solo Vokal, Lomba melukis, Lomba menghias kelas, Jalan santai, bagi-bagi Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan Potong tumpeng.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala SMPN 2 Rangkasbitung, Drs, Haryanto, M. M. Pd, dan di hadiri oleh seluruh keluarga besar SMPN 2 Rangkasbitung, dari mulai Dewan Guru, TU dan Peserta Didik.

Saat di konfirmasi kapernews, Drs, Haryanto, mengaku puas dengan antusias dan kekompakan seluruh warga sekolah, dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77 sekaligus acara ulang tahun SMPN 2 Rangkasbitung yang ke 61 tersebut.

“Meskipun hari jadi SMPN 2 Rangkasbitung sendiri adalah tanggal 1 Agustus kemaren. Namun karena hasil kesepakatan bersama, maka kita laksanakan secara serentak dengan perayaan HUT RI,” ungkapnya.

Masih kata Haryanto, sejumlah perlombaan yang bersifat edukasi sengaja diadakan. Dimana perlombaan ini sekaligus seleksi untuk perlombaan O2SN maupun OSN.

“Saya sangat puas sekaligus bangga atas antusias dan kekompakan seluruh keluarga SMPN 2 Rangkasbitung ini. Semoga Hari Jadi SMPN 2 yang ke 61 dan HUT RI ke 77 ini, menjadi sebuah momentum dan motivasi buat seluruh keluarga besar SMPN 2, untuk terus meningkatkan kecintaannya terhadap Negara dan Bangsa, serta terus berusaha meningkatkan Mutu dan Kualitas Pendidik dan Kependidikannya, baik dalam bidang Pendidikan Formal maupun non Foalnya sehingga SMPN 2 Rangkasbitung menjadi Sekolah unggulan yang bermutu dan berkwalitas sehingga lebih di percaya Masyarakat,” papar Haryanto.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed