oleh

Kereeen! Siswi Kelas IX SMPN 2 Rangkasbitung Sabet Juara III Lomba CCP Negeri Serumpun

LEBAK, KAPERNEWS – Naila Yusraida, salah satu Peserta didik dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Rangkasbitung yang saat ini duduk di bangku kelas IX patut di apresiasi, pasalnya Naila Yusraida mampu menyabet gelar juara ke III dalam ajang Lomba Cerdas Cermat Pantun antar Negara (Negeri Serumpun) seperti Malaysia, Indonesia, Sungapura dan Brunai Darussalam yang di selenggarakan oleh salah satu sekolah di Singapura secara Online pada Tahun 2020 lalu.

Dalam lomba tersebut Naila Yusraida mampu menjadi Juara Ke III dari jumlah peserta 159 Peserta Didik dari berbagai Sekolah setingkat SMP dari Negeri Serumpun.

Kepala SMPN 2 Rangkasbitung Hariyanto tentunya merasa sangat bersyukur karena salah satu anak didik di sekolahnya berhasil menjadi juara ketiga lomba CCP antar negeri serumpun.

“Tentu kami seluruh warga sekolah dari mulai Kepala Sekolah, Guru hingga teman-teman Naila Yusraida merasa sangat bangga, karena Naila mamapu bersaing dengan 159 Peserta dari berbagai Negara, hingga mampu mendapatkan gelar Juara III dalam ajang CCP tingkat Negeri Serumpun tersebut,” ungkapnya kepada kapernews.com, Rabu (8/9).

Hariyanto menambahkan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh dewan Guru, maupun guru pembimbing. Karena selama ini telah bekerja keras untuk mencetak peserta didik yang berprestasi dan mampu menorehkan prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga  mancanegara.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diraih Naila mampu menjadi motivasi buat peserta didik lainnya,” ujarnya.

“Namun saya berharap agar Naila beserta para Dewan Guru agar jangan cepat berpuas diri karena hal ini baru awal dari sebuah perjuangan untuk mencetak generasi yang Berprestasi, Handal dan Berkarakter,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed