oleh

Kades Kaduagung Timur Berkolaborasi dengan Dandim 0603 Lebak dan Event Organizer Gelar Buka Puasa sekaligus Santunan Yatim Piatu

LEBAK, KAPERNEWS – Berkolaborasi dengan Dandim 0603 Lebak dan Event Organizer Bazar Ramadhan, Kepala Desa Kaduagung Timur menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dan piatu, di area Bazar Ramadhan Plaza Lebak Mandala, Jumat (29/4).

Usai santap buka puasa bersama, ratusan anak yatim dan piatu tersebut langsung diberikan santunan yang diserahkan Nensyi Anggraeni Kepala Desa Kaduagung Timur dan Letkol. Inf. Nur Wahyudi Dandim 0603 Lebak.

Kepada kapernews.com, Nensyi mengaku jika kegiatan santunan tersebut merupakan agenda rutinan di hari Jumat dirinya bersama suami sebelum menjadi kepala desa Kaduagung Timur.

“Kegiatan santunan anak yatim ini adalah salah satu kegiatan yang rutin kita lakukan dengan suami saya setiap hari Jum’at, jauh sebelum saya menjadi kepala desa. Namun Alhamdulillah di penghujung Jum’at di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini kita bisa berkolaborasi dengan Kodim 0603 Lebak serta dengan para pelaku Pasar Malam, sehingga selain santunan kita juga bisa berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan piatu, mereka pun diberikan tiket berbagai wahana permainan yang ada di Bazar Ramadhan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nensyi menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim 0603 Lebak dan EO Bazar Malam yang sudah menggelar buka puasa bersama anak yatim di Desa Kadu Agung Timur.

“Semoga kedepan hal ini bisa terus berlanjut. Terakhir di penghujung Bulan Ramadhan yang sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol. Inf. Nur Wahyudi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama tersebut

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Ibu Kepala Desa Kaduagung Timur ini, semoga hal ini dapat  menjadi motivasi buat kita semua untuk bisa selalu berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung, terlebih di saat bulan Ramadhan seperti ini,” singkatnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed