oleh

Wujudkan Komitmen Berikan Manfaat Bagi Masyarakat, GP Ansor Cipatat Gelar Program “ANSOR MENGABDI”

KBB, KAPERNEWS – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cipatat melaksanakan program kegiatan “ANSOR MENGABDI” di Masjid Agung Rajamandala, Jumat (29/4).

Diisi dengan sejumlah acara seperti Santunan Anak yatim, berbagi takjil dan Peresmian posko mudik persaudaraan, kegiatan Ansor Mengabdi ini adalah bentuk komitmen GP Ansor Cipatat dalam mewujudkan organisasi yang aktif dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Kegiatan ansor mengabdi ini dihadiri oleh Ketua berserta jajaran pengurus PC Ansor KBB, perwakilan PC NU dan Kapolsek Cipatat.

Dalam sambutannya Kang Cep Nedi selaku Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bandung Barat memberikan support dan apresiasi.

“PAC GP Ansor kecamatan Cipatat harus terus menjaga api di dalam dirinya, agar mampu memberikan manfaat terhadap masyarakat luas serta dapat maksimal dalam mengabdi dan berbakti kepada bangsa, negara dan agama,” tegasnya singkat.

Sementara itu, hal senada dikatakan ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cipatat, Hasan Alawi Sidiq menyatakan jika kegiatan Ansor Mengabdi ini merupakan bentuk nyata GP Ansor.

“Bahwa Kader Ansor dan Banser Harus senantiasa menebarkan kebaikan dan kebermanfaatan kepada masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Cipatat,” ujarnya.

“Oleh karenanya dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal agar bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” pungkas Hasan menambahakan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed