oleh

Giat Ramadhan DPC PDIP Blora, Berbagi Bersama Puan Maharani

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bertempat di Kantor DPC PDIP yang beralamat Jl. Blora – Cepu KM 3 menyalurkan bantuan paket dan sumbangan sebagai wujud gotong royong dari Wakil Bupati Blora, Anggota DPR RI Anggota DPRD Jateng dan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan, Jum’at (29/4/2022).

Menjadi tradisi dari PDI Perjuangan, untuk melakukan kegiatan sosial supaya lebih dekat dengan masyarakat. Dimana sebelumnya kegiatan sosial sering dilakukan, bukan hanya di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H. M Dasum menyampaikan, hari melaksanakan buka bersama dan konsolidasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H. M Dasum

”DPC PDI Perjuangan Blora membagikan beras bantuan seberat 5 kg dari Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat Blora.” terangnya.

Ketua DPRD Blora itu menambahkan, bukan hanya membagikan di saat Ramadhan saja, namun ini sudah sering kami lakukan.

”Ramadhan Berbagi bersama Puan Maharani, Ketua DPR RI,” tambahnya.

Ia menambahkan, beras dibagikan melalui 26 Komandante, masing-masing membagikan 300 paket, dengan jumlah total keseluruhan 7.800 paket beras. Hal ini dilakukan agar PDIP lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kami cuma menerima saja, selanjutnya tugas kami hanya membagikan masyarakat, pengurus dan kader.

Dasum berpesan bahwa esensi pemberian paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk membangun kepedulian dan kebersamaan. Selain beras dari PUAN, DPC PDIP Blora memberikan 1200 paket bantuan yang berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan sarung, yang diberikan untuk struktur DPC, PAC dan sayap partai.

“Karena ini bentuk kepedulian dan gotong royong, kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Puan dan kami sampaikan terima kasihnya kepada Kader PDI Perjuangan yang menerima bantuan dengan harapan dapat memanfaatkan pemberian itu dengan baik untuk masyarakat yang telah menerima bantuan beras mudah mudahan ada manfaat dan barokah semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat.” paparnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed