oleh

Sidak Pasar Sidomakmur, Hari Ini Aminudin Melihat Permasalahan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Setelah menjabat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora periode 2019-2024, Abdulah Aminudin sidak ke Pasar Sidomakmur Blora, Jawa Tengah, Selasa (6/9/2022)

Aminudin sengaja mengunjungi Pasar Sidomakmur ini untuk melihat langsung penataan atau situasi pedagang pasar yang konon katanya dari pedagang banyak kurang penataannya.

Setibanya di pasar langsung meninjau lokasi dan melihat di beberapa Blok A, B, C dan D serta menyempatkan juga menyapa pedagang yang ada di pinggiran teras.

“Konon ceritanya di Pasar Sidomakmur banyak masalah, makanya saya ingin sidak langsung ke pasar agar tahu kondisinya seperti apa sebenarnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut, hari ini dirinya melihat permasalahan yang ada, di antaranya terkait sistem pengelolaan parkir.

“Artinya banyak pembeli yang mengeluhkan parkir, dikenakan biaya parkir beberapa kali saat parkir pindah blok sini bayar parkir pindah blok sana kena parkir,” tambahnya.

Menurutnya, dengan adanya sistem parkir portal akan memudahkan pengelolaan.

“Selain itu sistem one way akan memudahkan dan keamanan juga akan terjamin, konteksnya penertiban pemetaan pasar bisa untuk meningkatkan menambah PAD,” ucapnya.

Selain itu perlunya untuk menarik agar pembeli datang.

Salah satu penjual pakaian, Nur Hayati memaparkan kepada awak media, membwrikan masukan agar dipasang rambu-rambu lalulintas.

“Iya, mas, ditaruh di depan pasar, dikarenakan sering terjadi kecelakaan lalulintas,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed