oleh

Junjung Tinggi Sportivitas Kunci Sukses Tanpa Ekses Di Ajang Turnamen Sepakbola Antar Desa.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Masih tersisa kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-77 pertandingan Semi Final dan Grand Final Sepakbola yang di gelar oleh Karang Taruna Desa Sukajaya Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut yang bertempat di lapang Sepakbola Desa Sukajaya dan keluar sebagai juara 1 oleh Club Sepak Bola dari Desa Sukajaya dengan WO (Desa Sukaratu) dan juara 3 ditempati oleh Desa Cibunar, pertandingan berlangsung sukses tanpa ekses tak lepas dari keprofesionalan Wasit Askab PSSI Garut selama memimpin pertandingan, Senin 5/9/2022.

Nurul Safari selaku Head Wasit dari Askab PSSI Garut menjelaskan, kami sangat berterima kasih sekali kepada panitia yang telah memberikan kepercayaan diberi tugas disini dan kami menilai sangat positif untuk aturan yang diterapkan, adapun masalah truoble itu hal yang biasa karena sportivitas itu kembali kepada teamnya dan itu harus mengedukasikan ke setiap klub diantaranya menerima kekalahan itu bagian dari respec intinya kita harus mentaati aturan yang sesuai dengan PSSI jelasnya.

Kepala Desa Sukajaya Idis menyampaikan dalam kesempatan tersebut, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 Pemerintah Desa Sukajaya bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Sukajaya menyelenggarakan turnamen Sepakbola dalam ajang silaturahmi yang di ikuti oleh 4 desa yakni Desa Sukajaya, Desa Cibunar, Desa Citeras dan Desa Sukaratu.
Saya atas nama Desa Sukajaya (Idis) mengucapkan banyak terimakasih donatur dan juga kepada seluruh pihak yang telah sukses menyelenggarakan acara ini.

Kedepan mudah mudahan pemerintah Desa Sukajaya bisa menyelenggarakan yang Event lebih besar lagi karena alhamdulillah tidak terjadi hal yang tidak diinginkan semuanya kondusif, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga kondusifitas acara ini sehingga bisa menyuguhkan pertandimgan yang bisa menghibur para penonton maka dari itu event berikutnya harus 24 desa harap Idis. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed