oleh

Peringati HUT RI Ke-77, Pemdes Sukorejo Adakan Jalan Santai

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Pemerintahan Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora mengadakan Jalan Santai bersama masyarakat Desa setempat, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan jalan sehat yang diikuti kurang lebih 1000 orang peserta yang terdiri dari seluruh Perangkat Desa, Lembaga, BPD, Karang taruna, PKK, pelajar dan seluruh lapisan masyarakat serta Padmasari Mestykajati DPRD Propinsi dan Aditya Candra Anggota DPRD Kabupaten Blora yang juga asli Kecamatan Tunjungan turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Desa Sukorejo, Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini memeriahkan HUT RI karena udah hampir 3 tahun ini di karena wabah Covid-19 dan baru kali ini bisa gelar dan dimeriahkan, berupa jalan sehat, semua usulan serta keinginan dari masyarakat Desa Sukorejo.

“Kami selaku Kepala Desa dan yang dituakan hanya menjembatani dari usulan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Padmasari Mestykajati dan Aditya Candra saat ditemui awak media memaparkan, bahwa kegiatan di Desa Sukorejo adalah dalam rangka ikut meriahkan jalan sehat dalam rangka HUT Republik Indonesia karena sama satu wilayah di Tunjungan.

“Menyengkuyung pelaksanaan jalan sehat di Desa Sukorejo dengan diberi hiburan maupun hadiah dan hadiah yang utama berupa kulkas, tiga sepeda dan lainnya biar kegiatan jalan sehat lebih meriah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aditya Candra, anggota DPRD Kabupaten Blora yang juga Dapil Tunjungan dan juga asli Desa Tunjungan tersebut menambahkan, bahwa jalan sehat ini biar meriah juga saya support beberapa hadiah agar lebih banyak yang mengikutinya.

“Bahwa ketika saya pertama jadi anggota DPRD, aspirasi saya berikan di Desa Sukorejo berupa jalan cor yang ada di depan Balai Desa sampai ujung timur penghubung beberapa desa dan berusaha setiap tahun memberi aspirasi di desa,” terangnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed