oleh

DPC PAN Cipatat Serahkan Bantuan Bagi Warga Gugunturan

KBB, KAPERNEWS – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Cipatat menyerahkan bantuan bagi warga Desa Citatah yang terdampak musibah luapan air sungai pada Minggu lalu (15/5) yang menyebabkan sejumlah rumah di RT 03/12, Kampung Gugunturan, Desa Citatah mengalami kerusakan.

Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk belanja material tersebut diserahkan langsung pengurus DPC PAN Cipatat kepada Ketua RT 03, pada Senin (16/5).

Sekretaris DPC PAN Cipatat Ridwan mengatakan pihaknya ikut prihatin dengan peristiwa yang terjadi pada Minggu sore, sehingga sejumlah rumah milik warga mengalami kerusakan.

“Kami bersama sejumlah pengurus DPC PAN Cipatat berinisiatif untuk ikut sedikit membantu meringankan masalah dengan menggalang dana dari para pengurus untuk selanjutnya diserahkan kepada warga yang terkena musibah.

Ridwan mengaku jika yang diserahkan tidaklah banyak dan tidak bisa mencover semua kebutuhan, pihaknya hanya menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan sedikit uang untuk belanja bahan material.

“Meskipun sedikit, besar harapan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed