oleh

Peranika FC Juarai Turnamen Hengky Kurniawan Cup 2020 Usai Tekuk Egi Putra FC 2-0

KBB, KAPERNEWS – Babak Final Hengky Kurniawan (HK) Cup 2020, Peranika FC berhasil menumbangkan perlawanan Egi Putra FC dengan skor meyakinkan 2-0 di lapangan Kavaleri, Parongpong, Minggu (12/6).

2 gol kemenangan Peranika FC tersebut masing-masing dicetak oleh Jopi dan Arif melalui tendangan bebas diluar kotak pinalti pada babak kedua.

Permainan yang cukup menghibur sekaligus penuh sportifitas disuguhkan kedua belah tim dalam pertandingan yang digelar selama 2 x 45 menit tersebut.

Sebagai Pemilik Klub sekaligus Kepala Desa Mandalawangi, Peranika mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan sejak awal turnamen digelar kepada tim Peranika FC.

“Terimakasih kepada warga Desa Mandalawangi khususnya dan warga Cipatat pada umumnya. Karena tanpa dukungan mereka Peranika FC tidak akan jadi tim yang solid,” ungkapnya kepada kapernews.com saat ditemui usai pertandingan, Senin (12/6).

Diraihnya tropi juara HK Cup 2020, Peranika berharap hal tersebut sebagai kebangkitan sepakbola Desa Mandalawangi dan Kabupaten Bandung Barat pada umumnya.

“Kunci utama kemenangan Peranika FC adalah kebersamaan yang tidak hanya dibentuk di dalam lapangan melainkan juga luar lapangan,” ucapnya.

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengungkapkan, kejuaraan HK Cup akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Dirinya juga bersyukur meski sempat tertunda akibat Covid-19 namun akhirnya HK Cup 2020 dapat tuntas dilaksanakan.

“Saya bersyukur walaupun sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, namun akhirnya HK Cup 2020 rampung dilaksanakan. Selain juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi. Turnamen ini juga menjadi ajang untuk mencari bakat olahraga warga Bandung Barat,” pungkasnya.

Pantauan kapernews.com dilapangan, tampak hadir Iwan Ridwan Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bandung Barat yang merupakan suami Kepala Desa Mandalawangi. Dimana menurut beberapa sumber informasi, anggota DPRD dari Dapil 1 tersebut selalu hadir dalam setiap laga yang dimainkan Peranika FC sebagai bentuk dukungan kepada tim sepak bola yang berasal dari Kecamatan Cipatat.

Tak hanya itu, dalam pertandingan Final yang digelar sore tersebut, Plt. Camat Cipatat Sulena Faisal juga ikut hadir memberikan dukungan kepada tim Peranika FC.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed