oleh

Open Turnamen SPSI Cup KBB Dibuka Langsung Presiden KSPSI dan Ketum PSSI

KBB, KAPERNEWS – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea bersama Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Mochamad Iriawan membuka secara resmi Open Turnamen SPSI Cup 2022 Kabupaten Bandung Barat di lapangan Voli Perum Baloper Padalarang, Minggu (14/8).

Ditemui usai acara, Andi mengatakan Turnamen SPSI Cup Kabupaten Bandung Barat sangat luar biasa. Bahkan dihadiri ketua umum PSSI yang baru saja Timnas U-16 juara di Asean.

Tak hanya itu, Andi juga mengapresiasi kinerja panitia untuk mensukseskan turnamen yang digelar dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Saya salut dengan kerja panitia dalam situasi seperti ini mampu mengumpulkan kawan-kawan semua, mudah-mudahan ketemu bibit-bibit olahraga dari buruh. Yang pasti saya yakin ada bibit bagus yang bisa kita kembangkan tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Andi yang juga menjabat sebagai Presiden Komisaris PT. Ajaib Grup mengungkapkan akan ikut memberikan konstribusi baik dalam turnamen SPSI Cup maupun kepada lingkungan.

“Ajaib itu memberikan 40 juta rupiah dan juga memberikan bantuan untuk lingkungan RW yang sudah menyiapkan tempat sebagai ucapan terima kasih,” ucapnya.

“Kepada seluruh anggota saya di KBB bangun terus Solidaritas, Soliditas, jangan pernah takut berjuang. Kalau kita digaris kebenaran, jangan pernah takut untuk berjuang,” tambah andi menegaskan.

Terpisah, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku jika kehadiran dalam acara tersebut selain karena turnamen untuk memperingati HUT RI, juga dirinya menemui presiden SPSI yang merupakan sahabatnya.

“Kehadiran disini terutama ada beberapa turnamen beberapa olahraga untuk memperingati HUT RI. Kedua bapak Presiden SPSI sahabat saya,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan, dirinya memberikan semangat kepada buruh, dimana tidak ada satupun negara yang tidak ada buruh di negaranya.

“Saya memberikan semangat kepada buruh bahwa tidak ada negara yang tidak ada buruhnya dan buruh memegang peran penting untuk kemajuan sebuah negara,” jelasnya.

Sementara itu, Kiki Permana Ketua DPC KSPSI Kabupaten Bandung Barat mengungkapkan, jika pihaknya sengaja mengundang ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beserta Presiden KSPSI Andi Gandi Nena wea. Sementara untuk cabang yang dilombakan ada 4 cabang, yakni Badminton, Sepak Bola, Voli dan Mobile Legend.

“Kita merangkul bakat dan minat kaum milenial. Ada klub, komunitas bahkan masyarakat biasa pun alhamdulillah cukup banyak. Tujuan kita itu memang tiada lain ingin merangkul bakat dan minat masyarakat Bandung Barat secara umumnya, secara khususnya untuk para pekerja di Bandung Barat,” terangnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada presiden KSPSI terima kasih juga kepada Komisaris beserta jajaran PT. Ajaib Grup, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada ketua umum PSSI dan seluruh tamu yang berkenan hadir,” singkatnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed