oleh

PSSI Gelar Safari Ramadhan bersama ketua Umum Komjen Pol ( P) DR Drs H Mochammad Iriawan SH.MH.MM.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Gelar Safari Ramadhan di Kabupaten Garut Ketua Umum Persatuan Sepakboala Seluruh Indonrsia (PSSI) Komjen Pol (P) H Mochamad Irawan atau kita kenal dengan Iwan Bule dengan memberikan Santunan bagi 100 Anak santri dan santriwati dari pesantren Al-Muhajirrin Karangpawitan Garut yang berlangsung di Hotel Santika Garut Kamis 21/4/2022.

Pada kesempatan tersebut diisi dengan kegiatan tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Deden Dari Pesantren Al Muhajirin Karangpawitan

Iwan Bule menekankan pada sambutannya dihadapan 100 orang santri dari pesantren Al – Muhajirin Karangpawitan, dan tamu undangan lainnya, akan arti pentingnya silaturahmi pada moment buka puasa, sebagai sesepuh Sepak bola tanah air, ia berharap agar semua pihak menjaga ukhuwah dengan berlomba-lomba pada kebajikan.

“Saya bersyukur karena telah dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta anak-anak santri yang saya cintai, ijinkan saya berbagi kebahagiaan dengan semuanya,” ujar Iwan.

Iwan Bule juga nampaknya menikmati silaturahmi tersebut, karena terlihat berbaur dengan seluruh hadirin yang ada, tanpa canggung atau pun membuat orang-orang sungkan, Iwan menyapa satu persatu hadirin yang tengah menyantap hidangan buka puasa.

Lemparan senyum dan saling menyapa pun menambah akrab dan hangat suasana silaturahmi. Pada kesempatan tersebut diserahkan pula santunan untuk para santri yatim dari pesantren Al Muhajirin.

Usai pelaksanaan acara, dilakukan konferensi Pers dengan statemen Iwan Bule yang sungguh menggelitik, dikatakannya dengan melihat kenyataan bahwa bakat para persepsi bola di tingkat nasional itu ternyata berasal dari Desa dan bukan dari kota.

“Ya seperti yang kita lihat kekuatan dan kualitas para pemain itu kebanyakan bukan dari perkotaan, akan tetapi dari pedesaan, mereka lebih banyak berlatih dengan lingkungan yang lebih alami,” kata Iwan.

Acara safari Ramadhan Ketum PSSI kali ini dihadiri pula oleh Ketua PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latief, S.H. beserta jajarannya, Owner PT. KPM Corp, dr. Zaini Abdilah, MM.,CHRA., MQM. berbagai Lembaga profesi dan Sosial serta komunitas kemasyarakatan lainnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed