oleh

Berbagi di Bulan Ramadhan, Gibas Sektor Cipatat Bagikan 1000 Takjil

KBB, KAPERNEWS – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan memiliki banyak keberkahan. Bulan dimana setiap muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan, sehingga tak jarang datangnya bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berbagi.

Seperti halnya yang dilakukan puluhan anggota Ormas Gibas (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Sektor Cipatat Resort Bandung Barat dengan mengajak Bobotoh Persib membagikan 1.000 takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Cipatat, tepatnya persis di depan Pom Bensin Cipatat, Sabtu (16/4).

Wakil Ketua 1 OKK Gibas Sektor Cipatat Asep Supriyadi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan seribu bungkus takjil yang diberikan kepada pejalan kaki, pengguna kendaraan, serta masyarakat yang melintas di area tersebut.

“Kita sudah niatkan, karena memang bagi-bagi takjil ini juga merupakan agenda rutinan Gibas Sektor Cipatat tiap bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Asep berharap, makanan yang diberikan sebagai persiapan pembuka puasa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi saat ini masyarakat tengah disulitkan dengan mewabahnya covid-19 yang menghambat aktivitas.

“Kami siapkan seribu takjil ini hasil dari patungan seluruh anggota Gibas sektor Cipatat untuk sedikit membantu masyarakat,” Jelasnya.

“Mudah-mudahan organisasi masyarakat Gibas Sektor Cipatat terus solid, maju dan berguna bagu masyarakat,” pungkasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed