oleh

Pengurus dan Anak Ranting Terima Kain Sarung, Simbol Kadeudeuh Pengurus DPC PDI Perjuangan KBB

KBB, KAPERNEWS – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat membagi-bagikan kain sarung kepada pengurus ranting dan anak ranting yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Seperti yang dilakukan Mulyadi Humaedi sebagai pengampu di wilayah Dapil 2, pada Sabtu pagi (30/4). Sejak pagi, Mulyadi yang membawahi Desa Gunung Masigit dan Desa Kertamukti bergegas mendatangi pengurus ranting untuk menyalurkan langsung kain sarung amanat dari DPC PDI Perjuangan KBB tersebut.

Kepada kapernews.com, Mulyadi menjelaskan, pembagian sarung dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat disalurkan oleh para pengampu Dapil di masing-masing Dapil yang membawahi desa.

“Salah satunya saya sebagai pengampu di 2 desa, Yaitu Desa Gunungmasigit dan Desa Kertamukti. Pembagian sarung tersebut dibagikan kepada pengurus ranting dan pengurus anak ranting,” ungkapnya.

Di 2 desa tersebut, sambung Mulyadi, sedikitnya ada sekitar 154 orang yang akan diberikan kain sarung dari DPC PDI Perjuangan ini.

“Desa Gunung Masigit pengurus rantingnya 9 orang dan pengurus anak rantingnya di 24 RW sebanyak 82 orang. Desa Kertamukti pengurus ranting 9 orang dan pengurus anak ranting di 21 RW sebanyak 72 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mulyadi, DPC PDI Perjuangan selalu memberikan bingkisan kepada pengurus yang ada di wilayah Kecamatan, Desa dan tingkat RW.

“Ini menjadikan sebuah perhatian khusus untuk para gressroot sehingga wajib hukumnya pengurus ditingkatan anak ranting dan PAC ini harus diperhatikan. Ini menjadi sebuah motivasi untuk membesarkan partai nanti di 2024, semoga PDI Perjuangan tetap menjadi partai pemenang di Kabupaten Bandung Barat,” harapnya.

“Saya sebagai pengampu di Dapil 2 yaitu Kecamatan Cipatat, Kecamatan Cipeundey, dan Kecamatan Cikalong Wetan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat karena dengan memberikan perhatian terhadap gressroot ini menjadikan semangat bagi teman-teman pengampu di masing-masing dapil,” pungkas Mulyadi menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed