oleh

Pengampu PDIP Dapil 2 KBB Lakukan Konsolidasi, Mulyadi : Bersinergis Bersama Besarkan Partai

KBB, KAPERNEWS – Pengampu PDI Perjuangan dari Dapil 2 Kabupaten Bandung Barat yang meliputi wilayah Kecamatan Cipatat, Cipeundeuy dan Cikalongwetan melakukan konsolidasi ke wilayah Desa Gunung Masigit yang dihadiri pengurus ranting dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cipatat, Kamis (16/6).

Karena memang undangan dari ketua ranting Citatah, teman-teman dari pengurus ranting dan PAC juga hadir termasuk Pengampu sekaligus.

Salah satu pengampu PDI Perjuangan dari Dapil 2, Mulyadi Humaedi mengatakan, Konsolidasi ini upaya menyatukan persepsi. Karena menurutnya, saat ini sudah mulai mendekati tahun politik, sehingga dalam kesempatan yang tidak disengaja namun dapat memperlihatkan kesolidan.

“Secara kebetulan saja karena ada undangan dari ketua ranting Citatah dan bertempat di Gunungmasigit, ya sekaligus aja konsolidasi. Harapan saya supaya teman-teman pengurus ini lebih kelihatan solid, bersinergis untuk bersama-sama membesarkan partai, apalagi kan yang hadir disini ada bu Ati juga sebagai pengampu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mulyadi bertekad, dirinya sebagai pengampu mentargetkan 3 kursi untuk dapil 2. Disini juga ada incumbent 2 orang, kebetulan incumbent 1 masuk ke provinsi.

“Jadi inikan memberi kesempatan kepada teman-teman pengampu untuk bergerak, karena semua punya kesempatan. Terpenting teman-teman ini konsisten berjuang untuk membesarkan partai dan berjuang untuk mendapatkan 3 kursi itu,” tandasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed