oleh

Antusiasme Camat Karang Tengah Terkait Penanaman 1.000 Pohon Oleh PDI Perjuangan Di Lokasi Longsor

GARUT, KAPERNEWS.COM – Gerakan Menanam 1.000 pohon di Kampung Cukang RT 03/04 Desa Cinta Kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut yang diprakarsai oleh Ketua PDI Perjuangan beserta jajarannya dalam rangka HUT PDIP yang ke 49 mendapat respon positif dari Camat Kecamatan Karangtengah dan warganya terlihat antusiasme warga dan Camat Kecamatan Karangtengah turut membantu mensukseskan gerakan penghijauan di lokasi longsor. Minggu 23/01/2022.

Dra. Hj. Yanti Sugiharti M.Si selaku Camat Kecamatan Karangtengah dalam tanggapan perihal kegiatan penanaman 1.000 pohon di wilayahnya, alhamdulillah hari ini ada kunjungan dari Pimpinan PDI Perjuangan Kabupaten Garut Bapak Yudha Puja Turnawan beserta jajarannya yang mana ini ada kaitannya dengan HUT PDIP yang ke 49 dengan agendanya Penanaman Pohon di lahan rawan longsor di Kampung Cukang Desa Cinta ini merupakan langkah nyata dalam pencegahan untuk mengatasi longsor dan disinilah manfaat menanam pohon yang tak dapat dipandang sebelah mata jelas Yanti.

Yanti berharap, Kecamatan Karangtengah ini mudah mudahan dengan adanya gerakan penanaman pohon bisa mengantisipasi bencana dikemudian hari, dan kaitan dengan penanaman pohon ini lingkungan akan lebih tertata lagi maka dari itu mari kita jaga alam dan alampun akan menjaga kita terutama dalam menghadapi musim penghujan kita tidak perlu lagi was was.

Terkait dengan bantuan paket sembako untuk warga dan penggerak lingkungan hidup Yanti ucapkan banyak terimakasih dan ini menjadikan silaturahmi yang berkelanjutan khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk warga yang terdampak bencana yang saat ini masih belum pulih tentunya harus menata kehidupan yang lebih baik terutama menjaga lingkungan yang mana menjaga lingkungan ini kewajiban kita semua, yuk mari kita dukung dan bantu hijaukan kembali lingkungan yang kemarin tergerus oleh bencana dan in shaa allah kita akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan dengan beberapa instansi terkait untuk penataan lingkungan ini agar lebih baik imbuh Yanti (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed