oleh

Kepala KUA Cipatat Lepas 20 Calon Jemaah Haji

KBB, KAPERNEWS – Disaksikan Muspika Kecamatan Cipatat, MUI dan ratusan masyarakat, Kepala Kantor Urusan Agama Cipatat, H. Aceng melepas 20 calon jemaah haji, Rabu (15/6).

“Saya berpesan jaga kesehatan dan saling menjaga satu sama lainnya selama di tanah suci. Semoga bisa melaksanakan rukun-rukun dan sunah dalam melaksanakan ibadah haji sehingga menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh,” ungkapnya berpesan.

Masih kata H. Aceng, dirinya bersyukur akhirnya para calon jemaah haji asal Kecamatan Cipatat dapat berangkat untuk menunaikan rukun islam yang kelima setelah selama 2 Tahun tertunda akibat pandemi.

“Para jemaah akan tergabung dalam kloter 23 dan diberangkatkan pada 20 Juni. Walaupun saat ini diberangkatkan baru 50 persen saja, mudah-mudahan tahun depan bisa 100 persen dan bisa berlanjut untuk keberangkatan jemaah haji,” pungkasnya.

Susana haru tampak terasa saat Do’a bersama di Masjid Agung Kaum yang diikuti lapisan masyarakat dari mulai kalangan pelajar hingga dewasa ikut memanjatkan do’a agar para jemaah haji diberikan kesehatan dan kelancaran saat beribadah haji.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed