oleh

DPD PAN KBB Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran ke Pengurus Partai

KBB, KAPERNEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat membagi-bagikan bingkisan Idul Fitri kepada seluruh pengurus struktural partai, Sabtu (30/4).

Penyerahan bingkisan lebaran tersebut dilakukan oleh Asep Bayu Rohendi ketua DPD PAN KBB disaksikan K. Wahyu ketua Fraksi PAN KBB dan sejumlah pengurus PAN Kabupaten Bandung Barat di Rumah Aspirasi PAN yang terletak di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang.

Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi mengatakan, bingkisan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan seluruh pengurus struktural PAN Kabupaten Bandung Barat setelah sebulan menjalani puasa.

“Kami bersama sejumlah pengurus di DPD PAN Kabupaten Bandung Barat menyiapkan ratusan bingkisan lebaran dan sedikit uang tunai bagi para pengurus struktural PAN,” terangnya.

Masih kata pria yang akrab disapa ABR, bagi-bagi bingkisan lebaran ini sudah menjadi rutininas jajaran DPD PAN Kabupaten Bandung Barat disetiap jelang Idul Fitri.

“Kegiatan bagi-bagi bingkisan ini sebagai salah satu wujud kepedulian kita kepada seluruh jajaran pengurus PAN Kabupaten Bandung Barat,” ujarnya.

“Kami sebenarnya ingin berbagi sampai ke struktur dan simpatisan di akar rumput. Namun karena dana yang sangat terbatas maka keinginan tersebut tidak dapat diwujudkan. Semoga tahun yang akan datang rejekinya lebih besar lagi,” tandas ABR menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed