oleh

ABR Hadiri Halal Bi Halal Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya

KBB, KAPERNEWS – Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi menghadiri Halal Bi Halal sekaligus silaturahmi yang digelar Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya, di Warung Abah, pada Rabu sore (4/5).

Sebagai pembina Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya, pria yang akrab di sapa ABR tersebut mengaku jika dirinya telah menggeserkan waktu kegiatan lainnya untuk hadir dalam acara yang diadakan oleh Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya.

“Saya menyambut baik kegiatan ini, selain silaturahmi dan halal bi halal pasca lebaran, saya juga dapat menampung aspirasi atau harapan dari suporter persib bandung ini,” ungkapnya.

Tadi, sambung ia, keinginan Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya adalah ingin memiliki sekretariat di wilayah Rajamamdala untuk tempat berkumpul para anggota Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya.

“Tadi mereka ingin punya sekretariat di daerah Rajamandala yang juga bisa digunakan sebagai tempat usaha anggota. Tentunya hal tersebut akan saya fikirkan dan upayakan agar harapan mereka dapat terwujud,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Distrik Rajamandala Cipatat Raya, Hendra Gunawan mengungkapkan, jika dirinya dan anggotanya melihat Asep Bayu Rohendi bukan dari sisi anggota dewan, melainkan kepada sosok yang dianggap sebagai orang tua.

“Saya bukan melihat pak ABR itu dewan tapi lebih menganggap sebagai orang tua saya khususnya, umumnya bagi anggota Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya sebagai orang tua, soalnya dari dulu kita selalu di kasih support sama pak ABR jadi kita itu gak bakalan lupa jasa-jasanya, pak ABR baik banget orangnya,” ungkapnya.

Kaitan dengan harapan Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya memiliki sekretariat, Hendra atau biasa akrab disapa Benda mengaku sangat berharap dari ABR sebagai pembina.

“Dari dulu emang kita pengen punya rumah salah satunya kita bergantung kepada pak ABR, jadi saya sangat berharap sekali, bukan saya pribadi tapi anak-anak anggota semua berharap ingin mempunyai sekretariat di Daerah Rajamandala,” ujarnya.

“Malahan pak dewan juga tadi sempat bilang ada cuma bukan di wilayah Rajamandala, kita bukannya menolak tapi kan kalau di luar daerah Rajamandala jadi kita hilang karakter, makanya kita itu pengennya di daerah Rajamandala, biar enak trus bisa dipake usaha,” ungkapnya menambahkan.

Lebih jauh Benda menuturkan dirinya tidak banyak menuntut kepada ABR, bagi Viking Distrik Rajamandala Cipatat Raya, ABR sudah banyak membantu.

“Harapan kami sudah tercapai sih sebetulnya cuma ingin memiliki sekretariat, tapi kalau untuk yang lain kita gak bisa lagi menuntut karena sudah banyak membantu, kita sudah dipenuhi semuanya, cuma tinggal sekretariat saja yang belum,” tandasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed