oleh

Masa Reses, Asep Bayu Rohendi Serap Aspirasi Warga

KBB, KAPERNEWS – Wakil ketua komisi 2 DPRD Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi melaksanakan reses masa persidangan ke-II Tahun ke-III yang dihadiri sejumlah perwakilan masyarakat dari 2 Desa yakni Desa Gunung Masigit dan Desa Citatah, di Rumah Makan Rasa Sunda, Kamis (17/1).

Dari hasil reses itu, pria yang akrab disapa ABR mengaku banyak menerima Aspirasi menyangkut beberapa hal, salah satu diantaranya permasalahan infrastruktur.

Menurut ABR, infrastruktur jalan dan jembatan bambu yang biasa digunakan warga disampaikan warga dalam reses.

“Beberapa yang tadi diusulkan sebuah jembatan bambu yang sehari-harinya dilalui warga. Serta infrastruktur jalan dengan panjang 700 meter, nanti saya akan terjun ke wilayah tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, politisi PAN ini menambahkan, sulitnya air bersih karena daerah Cipatat ini bebatuan. Sudah beberapa kali memang baik pemerintah desa ataupun saya sebagai anggota dewan menganggarkan untuk sarana air bersih beberapa kali sudah gagal, karena begitu di bor tidak keluar air.

“Kami lagi carikan solusi bagaimana caranya setiap tahun, khususnya di musim kemarau di wilayah 2 desa tersebut ada air bersihnya. Jadi warga tidak lagi merasa kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” tambahnya.

“Harapan saya setelah diadakan reses ini, apa saja yang tadi sudah di catat oleh staf kami, pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Cipatat khususnya 2 desa mudah-mudahn segera terwujud di anggaran Tahun 2022 untuk dianggarkan di Tahun 2023,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed