oleh

DPD PAN KBB Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

KBB, KAPERNEWS – Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi didampingi sejumlah pengurus memberikan bantuan langsung kepada Yayang Itang korban kebakaran di Kampung Cigintung, RT03/RW21, Desa Gunungmasigit, Kecamatan Cipatat, Senin pagi (7/2), sekitar pukul 07.30 WIB.

Ketua DPD Asep Bayu Rohendi kepada kapernews.com mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan respon cepat Partai Amanat Nasional terhadap masyarakat, salah satunya yang tertimpa musibah kebakaran seperti sekarang ini.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban bapak Yayang yang telah kehilangan harta bendanya akibat peristiwa kebakaran semalam,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, menurut pria yang akrab disapa ABR tersebut berupa uang tunai dan sembako.

Bantuan ini, lanjut ABR, nilainya memang tidak seberapa, tapi semua ini adalah sebagai bentuk keperdulian DPD PAN Kabupaten Bandung Barat terhadap warga yang tengah mendapat musibah.

“Kami sudah berkomitmen untuk selalu hadir ditengah musibah bencana. Semoga kehadiran kami ditengah korban bencana ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” tandasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya pada Minggu malam, sekitar pukul 19.30 WIB peristiwa kebakaran menimpa Yayang Itang salah satu warga Desa Gunungmasigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yang diduga akibat korsleting listrik.

Akibat peristiwa tersebut, ditaksir korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed