oleh

Motor KLX 230 CC Milik Anggota DPRD KBB Raib Digondol Maling

KBB, KAPERNEWS – Nasib nahas dialami Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi. Pasalnya, Kendaraan roda dua milik politisi PAN ini raib digondol maling, pada Minggu pagi (5/11).

Dikatakan Asep Bayu, saat itu dirinya tengah menjenguk salah satu warga RW 23, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang yang tengah sakit.

“Motor yang hilang itu adalah Kawasaki KLX 230 cc dengan nopol D 4743 UNK. Minggu Shubuh saya menjenguk warga yang sakit, saya parkir di halaman rumah, pas mau pulang sekitar jam 6:30 WIB motor sudah tidak ada, lokasinya di RW 23, Kampung Purabaya, dekat SDN 2 Purabaya, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang,” ungkapnya.

Menurut pria yang biasa disapa ABR ini ternyata sudah banyak kejadian kasus pencurian diwilayah Jayamekar.

“Baru 3 hari kemaren motor wakil bendahara kami juga kemalingan di RW 6 Desa Jayamekar di rumahnya dan ada beberapa milik warga juga sudah 6 kejadian dalam seminggu hilang di area sekitaran wilayah itu,” terangnya.

Lebih lanjut, ABR yang merupakan ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat ini berharap kasus pencurian kendaraan bermotor yang menimpa dirinya merupakan kejadian terakhir, tidak ada lagi Curanmor yang menimpa warga dan sangat meresahkan.

“Saya sudah melapor ke Polsek Padalarang semoga sajah ada tindakan yang lebih lanjut untuk menyelesaikan kejadian ini karna ini sangat sudah membuat resah warga,” ungkapnya.

“Contoh motor saya yang sering saya pake untuk berkujung ke warga dan meninjau di saat ada laporan longsor ini memang saya sengaja beli untuk terjun ke pelosok-pelosok bertemu warga dan baru saja lunas tahun ini,” pungkasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed