oleh

Jelang Ramadhan, DPD PAN KBB Santuni Yatim dan Lansia di Kampung Nyomplong

KBB, KAPERNEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat menggelar santunan terhadap warga Desa Rajamandala, Kecamatan Cipatat. Acara tersebut ditujukan lebih kepada yatim dan lansia di wilayah RW 16, Kampung Nyomplong, Selasa (29/3).

Puluhan orang tampak hadir dalam acara santunan yang dimeriahkan grup Calung Pamekar pimpinan Abah Tata dan Musik Dangdut.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi mengatakan, ditengah krisis ekonomi saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan sehingga hal seperti perlu kiranya diselenggarakan.

“Kami berinisiatif membantu masyarakat ditengah beban masyarakat yang cukup berat dengan kondisi minyak goreng yang harganya cukup mahal,” ungkapnya.

Sebetulnya, sambung pria yang akrab disapa ABR, kegiatan santunan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin hasil dari gaji yang disisihkan setiap bulannya.

“Gaji yang saya dapatkan, 10 persennya saya sisihkan untuk kegiatan sosial, baik santunan anak yatim piatu maupun lansia. Kebetulan hari ini santunan buat yatim dan Lansia,” jelasnya.

Lebih lanjut ABR berharap, kegiatan ini dapat membuat warga senang, apalagi sebentar lagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan santunan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para yatim dan lansia menjelang tibanya bulan berkah, bulan yang penuh ampunan, bulan yang paling suci bagi umat Islam akan segera tiba,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed