oleh

Pererat Silaturahmi Jelang Libur Sekolah, SMKN 1 Rangkasbitung Gelar Buka Puasa Bersama

LEBAK, KAPERNEWS – Jelang libur panjang yang tak lama lagi datang, di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, pihak SMKN 1 Rangkasbitung menggelar buka puasa bersama, Senin (18/4).

Diikuti seluruh jajaran keluarga besar SMKN 1 Rangkasbitung, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk syukur serta mempererat silaturahmi antara pihak sekolah dan para murid.

Dalam sambutannya Kepala SMKN 1 Rangkasbitung, H. Mukmin M.Pd mengajak agar untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik sesuai perintah-Nya.

“Mari kita jadikan momentum buka bersama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, kita jadikan ajang mempererat tali silaturahmi, serta kita jadikan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa,” ungkapnya.

Semoga, masih kata Mukmin, didalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, kita selalu diberikan kekutan serta amal ibadah kita dapat di terima oleh Allah SWT.

“Mengingat dalam beberapa hari kedepan kita akan libur sekolah maka saya secara pribadi momohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini saya memiliki khilaf dan salah kepada seluruh warga sekolah. Terakhir saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed