oleh

MPK dan PKS SMKN 2 Rangkasbitung Bagi-bagi Takjil

LEBAK, KAPERNEWS – Majlis Perwakilan Sekolah (MPK) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang tergabung di Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) beserta anggota Ekstrakulikuler membagikan ratusan makanan buka puasa dan takjil kepada warga sekitaran kota Rangkasbitung, Rabu (27/4).

Kegiatan tersebut di ukuti oleh seluruh anggota OSIS yang di pimpin langsung oleh, Murdika, selaku

Ketua MPK SMKN 1 Rangkasbitung, Murdika, saat di temui kapernews.com mengatakan, jika kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan sosial yang baru pertama kali dilakukan setelah dirinya dilantik beberapa minggu lalu.

“Ini adalah salah satu program kerja MPK dan Skenda dengan berbagi makanan dan takjil gratis di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah kepada masyarakat, dan ini merupakan kegiatan sosial perdana pengurus OSIS/MPK beserta Ekstrakurikuler SMK Negeri 2 Rangkasbitung setelah saya terpilih menjadi Ketua MPK,” ungkapnya.

Lebih lanjut Murdika merasa bersyukur kegiatan dapat terlaksana berkat dukungan pengurus OSIS atau MPK, pengurus Ekstrakurikuler 5P para pembina Ekstrakurikuler, dan juga pihak sekolah khususnya Kepala SMK Negeri 2 Rangkasbitung.

“Alhamdulillah bagi-bagi takjil ini dapat terlaksana dengan baik, tentunya tidak terlepas dari seluruh pihak sekolah, khususnya Kepala SMKN 2 Rangkasbitung bapak Edi Ruslani dan Wakasek Kesiswaan Hadi Risyadi,” terangnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Edi Ruslani, saat di hubungi mengaku bangga kepada seluruh anggota OSIS yang sudah melaksanakan kegiatan baksos tersebut.

“Saya merasa bangga kepasa seluruh anggota OSIS, MPK, ekstrakurikuler yang telah melaksanakan bakti sosial di bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa dan takjil kepada masyarakat. Semoga hal ini bisa terus ditingkatkan,” ungkapnya singkat.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed