oleh

Kabareskrim Melalui Balai Nikah dan Manasik Haji Berbagi Bingkisan Jelang Lebaran

BLORA, KAPERNEWS.COM – Kabareskrim melalui Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Blora I berbagi bingkisan menjelang lebaran di aula kantor KUA Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (27/4/2022).

Acara diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerimaan bingkisan bantuan yang telah diberikan pengajar TPQ menjelang lebaran tahun 1443 H.

Bingkisan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima

Kepala KUA Kecamatan Blora I Abdul Kholiq mengatakan, mendapatkan amanah dari Kabareskrim untuk menyampaikan bingkisan untuk guru TPQ Mahfud Masjid se Kecamatan kota Blora sejumlah 388 bingkisan.

“Kami selaku yang mendapat amanah dan juga masyarakat mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan tahun depan juga mendapat seperti ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebelumnya belum pernah sama sekali, baru kali ini mendapat bantuan untuk memberikan bantuan lewat KUA dan Kecamatan langsung ke masyarakat atau desa dengan tujuannya untuk memberikan kesenangan hati menjelang lebaran karena sudah beberapa tahun ini pandemi Covid-19.

“Supaya masyarakat merasa bangga, senang diberikan bantuan seperti ini, untuk penerimaan bantuan perkecamatan ada masing-masing penerima, antaranya marbod, guru madrasah dan juga hafidz, hafidzah,” tambahnya.

Lebih lanjut, KUA menyalurkan sesuai arahan Kabareskrim, sedangkan untuk guru honorer mungkin diusahakan dari yang lain untuk urusan keagamaan diserahkan lewat KUA.

Sementara itu, Siti Maimunah salah satu guru TPQ penerima bingkisan merasa senang dan bahagia, menjelang lebaran tidak disangka mendapatkan bingkisan tersebut.

“Senang sekali… Alhamdulillah barokallah dan terimakasih banyak, semoga berlanjut dan sukses selalu,” ungkapnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed