oleh

Penemuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Randublatung

BLORA, KAPERNEWS.COM – Masyarakat Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora Jawa Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah tinggal tulang belulang di dalam gulungan kasur.

Kapolsek Randublatung, AKP Les Pujianto menceritakan, bahwa pada Minggu (24/04) malam Andi Sudjana (65) mudik di kampung halamannya di Gang Dokaran RT. 03/ RW.01 Kelurahan/Kecamatan Randublatung. Sesampainya di rumah, ia mencium bau busuk dari dalam kamar. Wiro, adiknya pun yang mengidap gangguan jiwa tidak ada di rumah tersebut.

“Keesokan harinya, Andi menemukan gulungan kasur yang di dalamnya ada sesosok mayat wanita dalam keadaan membusuk,” ucap Les Pujianto, Senin (25/04).

Mengetahui hal tersebut, saksi melaporkannya ke Ketua RT, kemudian diteruskan ke Polsek. Selanjutnya, petugas kepolisian bersama tim medis menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, mayat berjenis kelamin perempuan itu bernama Sriyani (35) warga Dukuh Ngrangkong RT. 01/ RW.04 Desa Jeruk Kecamatan Randublatung dan diperkirakan sudah meninggal sebulan lamanya.

“Kesimpulan dari tim medis, korban sudah meninggal lama sehingga jasadnya sudah busuk dan mengering,” tambahnya.

Setelah dikumpulkan informasi dari beberapa saksi, termasuk memanggil kepala desa Jeruk dan keluarga korban, diketahui Sriyani dan Wiro sudah tinggal di rumah selama 2 tahun. Keduanya sama-sama mengalami gangguan jiwa.

“Dari keterangan keluarganya, korban mengidap penyakit epilepsi dan gangguan jiwa menahun,” tandasnya.

Selanjutnya, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di Desa Jeruk.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed