oleh

Torehan Prestasi Naila Yusraida Hingga Mancanegara, Ketua Komisi 1 DPRD Lebak : Pemkab Lebak Diharapkan Hadir Berikan Penghargaan dan Fasilitas

LEBAK, KAPERNEWS – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak, H. Enden Mahyudin merasa bangga atas capaian Naila Yusraida yang telah mengharumkan Kabupaten Lebak hingga mancanegara melalui lomba Cerdas Cermat Pantun antar negeri serumpun dengan meraih juara III.

Bahkan menurut politisi PDI Perjuangan tersebut, apa yang diraih Naila Yusraida tak hanya mengharumkan Kabupaten Lebak, tapi tentunya juga Provinsi Banten dan bahkan Indonesia.

“Saya merasa bangga dan memberikan aspresiasi luar biasa atas keberhasilan Naila Yusraida karena sudah berhasil mengharumkan sekolah, Kabupaten, Provinsi maupun Negara, dalam ajang Lomba Cerdas Cermat dan Pantun dengan Negara Tetangga tersebut,” Ujarnya kepada kapernews.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (8/9).

“Saya berharap agar Pemerintah Kabupaten Lebak melalui dinas terkait dapat hadir untuk memberikan penghargaan dan fasilitas atas keberhasilannya baik itu fasilitas pendidikan maupun kehidupannya, seperti Bea Siswa ataupun dalam bentuk lain, sehingga diharapkan dapat memotivasi peserta didik yang lain untuk mengharumkan daerahnya,” pungkas Enden menambahkan.

Seperti diketahui, pada Tahun 2020, Naila Yusraida yang pada saat itu duduk di bangku kelas IX di SMP Negeri 2 Rangkasbitung meraih juara ke III dalam limba CCP yang diikuti 159 peserta berasal dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed