oleh

Pimpinan dan Anggota DPRD Pasangkayu Menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pembukaan masa Sidang II Tahun 2023

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Mengawali tahun 2023 Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pasangkayu, pada Senin (9/01/23) siang lalu.

Suasana Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pasangkayu. ( Foto : Hms KN )

Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiaty, SH membuka masa persidangan II tahun 2023 secara resmi ditandai dengan ketukan palu.

Dalam sambutannya Hj Alwiaty, menekankan agar fungsi pengawasan bisa dilaksanakan secara efektif. Ia berharap semua program yang ada pada APBD  2023 ini, untuk dapat diawasi langsung ke lapangan. Selaian itu, pengawasan DPRD terhadap kegiatan Organisasi Perengkat Daerah (OPD) di pemerintahan  pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

“Alwiaty juga sampaikan bahwa agenda reses akan dilaksanakan pada bulan februari” Katanya sebagaimana Tata Tertib ( Tatib ) DPRD dan berdasarkan agenda Badan Musyawarah ( Bamus ) DPRD. Tujuan reses turun kemasyarakat guna menampung aspirasi rakyat agar menjadi dasar dalam perumusan pokok – pokok pikiran DPRD yang selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. ( Adv/KN )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed