oleh

DPD JPKP Lampung Selatan, gelar Musyawarah Pembentukan DPC JPKP Kecamatan Penengahan

-Sosial-1 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Musyawarah pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPC JPKP) Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, berjalan lancar dan sukses.

Dalam musyawarah pembentukan Pengurus KSB, DPC JPKP Kecamatan Penengahan tersebut di hadiri oleh KSB dan jajaran pengurus DPD yakni, Ketua DPD Lampung Selatan, Ilhamuddin, Sekretaris DPD JPKP, Ridwansyah Yusuf, Bendara, Makmun, dan anggota Devisi lainnya.

Dalam musyawarah pembentukan pengurus DPC JPKP Kecamatan Penengahan, berlangsung di Kantor Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, menghasilkan susunan pengurus selaku KSB antara lain, Anwar Hakiki selaku Ketua, Syahrul, selaku Sekretaris dan Aripin Miser selaku Bendahara, para ketua Devisi dan anggota. (Kamis (09/02/2023).

Ilhamuddin, S.Kom, selaku Ketua dan jajaran pengurus DPD JPKP Lampung Selatan, menyampaikan bahwa wadah atau organisasi JPKP merupakan organisasi relawan sosial dan kemanusiaan, dan tidak berafiliasi dengan partai politik secara murni tergerak dari hati untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu.

” Mereka yang tergabung di organisasi JPKP ini, adalah mereka yang berjiwa sosial, gemar menolong, membantu masyarakat yang membutuhkan secara ikhlas, sukarela tanpa mengharapkan imbalan dan embel lainnya. Maka dari itu jangan menganggap JPKP sama dengan yang lainnya, karna kami bergerak secara konsisten, baik terekspos kepublik ataupun tidak, kami lakukan setiap harinya. Seperti halnya membantu masyarakat dapat dipermudahkan, untuk bisa mendapat pelayanan kesehatan, pendidikan, kesenjangan sosial dan sebagainya.” Ujar Ilham

Ilhamuddin juga menambahkan, ” Semoga kita semua selalu mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, terbentuknya kepengurusan DPC JPKP Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, selanjutnyaakan di SK kan oleh DPW JPKP Provinsi Lampung ketuanya ialah, Juliansyah Lubis, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya khususnya wilayah Kecamatan Penengahan.” Ungkapnya.

Disampaikan juga bahwasanya organisasi JPKP, selaku Ketua Umum DPP JKPK yaitu, Maret Samuel Suaken, selaku pembina H.Ir.Joko Widodo dan Moeldoko, memang murni tergerak dari hati, merupakan wadah organisasi relawan kemanusiaan dan sosial, melahirkan relawan yang peduli terhadap sesama, dari berbagai keluh kesah dimasyarakat, kesenjangan, terutama kepada masyarakat yang tidak mampu.

 

(R.YS)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed