oleh

Sehari Mengenal Hotel Gasblock dan Fave Hotel Braga Saat Media & Travel Agent Gathering

BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Berlokasi ditempat yang cozy bingit tepatnya ditengah Jalan braga yang terkenal akan jalan intelek waktu dizamannya dan sampai saat ini pun jalan braga tidak tergerus oleh dahsyatnya perubahan zaman karena dilingkungan tersebut banyak sekali gedung Cagar Budaya kota Bandung yang banyak sekali orang datang untuk menikmati keindahan gedung gedung peninggalan zaman kolonial dan kenyamanan jalan tersebut, berbekal akan hal itu Gasblock Braga Hotel & Cafe hadir untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke Jalan Braga. Rabu 22/02/2023

Gasblock Hotel & Cafe siap akan memberikan kenangan yang tak akan terlupakan selama berada di Braga karena Hotel ini menyediakan 6 Kamar tamu kontemporer yang bersih – nyaman – modern bagi para wisatawan bisnis dan rekreasi dan juga Gasinc Cafè dapat di akses langsung dari jalan Braga yang menyajikan berbagai masakan lokal dan Internatsonal bisa dinikmati sehingga menambah suasana semakin hanyut akan nostalgia dan tentunya dengan ditemani live music di setiap hari Kamis, Jumat san Sabtu dengan 4 ruangan pribadi yang tersedia untuk pertemuan.

Tak kalah Cozynya Fave Hotel Braga yang di nakhodai Andri Novriandi seorang General Manager yang energik saat awak media berkunjung ketempat tersebut suasana nyaman, aman dan kehangatan dirasakan karena sapaan beliau. Begitupun dengan para karyawannya yang tulus dalam melayani itu semua hasil dari racikan sang General Manager tentunya, tatkala Marcom nya Fave Hotel Braga Andina Syifa menyambut awak media disitulah suasana keakraban mulai terasa itulah yang diperlukan oleh para wisatawan dan tentunya akan betah berlama lama tinggal di Fave Hotel Braga.

Disamping itu pula Fave Hotel Braga ditunjang dengan fasilitas kamar ensuite ber AC yang bersih dan nyaman berikut penyewaan mobil san antar jemput bandara, binatu, juga tak kalah pentingnya untuk mengiai perut kosong para tamu dapat mencicipi pilihan hidangan lokal dan internasional di Lime Cafè yang trendi, juga tersedia Ballroom dan Ruang Pertemuan yang besar yang dapat di konfigurasi ulang untuk memenuhi kebutuhan dengan fasilitas lengkap.
Salah satu keistimewaan dari Fave Hotel Braga dapat di akses langsung dari Mall Braga City Walk yang tak kalah menariknya lagi Fave Hotel Braga dikelola oleh Manajemen Hotel terkemuka di Indonesia – Archipelago International yang telah menerapkan standar ramah lingkungan.

Yogi selaku perwakilan dari Gasblock dan Andina perwakilan dari Fave Hotel Braga mengungkapkan, acara Media & Travel Agent Gathering  ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan kembali Gasblock dan Fave Hotel Braga sebagai pilihan tempat menginap, makan/minum maupun untuk berbagai kegiatan sesuai kebutuhan acara di lokasi bersejarah tepat di tengah tengah Jalan Braga Kota Bandung. ( Riyadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed